Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pake Whatsapp Lokal tapi Nomor Luar Negeri..? Bisa..!! Simak Cara Berikut

Serak Kuaci - Hai kuaci lover, masih tentang menjawab pertanyaan dari teman-teman nih, soal WhatsApp yang menggunakan nomor luar negeri,

Beberapa waktu yang lalu admin juga udah pernah share tentang cara menggunakan nomor luar negeri sebagai nomor di WhatsApp kita. 

Tapi ada yang bilang, cara sebelum-sebelumnya itu agak sulit dan ribet, nah kali ini admin menemukan cara yang paling mudah dan gampang di praktekkan.


Masih menggunakan aplikasi, tapi kali ini aplikasi nya berbeda dari sebelumnya, Simak cara

Daftar WhatsApp Pakai Nomor Luar Negeri

Berikut

Pertama kamu harus download aplikasi 2ndLine atau Second line di playstore


Setelah memiliki aplikasi tersebut, kamu bisa langsung mempraktikkan cara daftar WhatsApp pakai nomor luar negeri. Cukup dengan mengikuti langkah demi langkah berikut:

  • Buka aplikasi Second line, lalu registrasi dengan memasukkan alamat email dan kata sandi kamu. Lanjutkan dengan memilih I Agree.
  • Setelah mengikuti proses nya, kamu akan mendapatakan nomor gratis yang berawalan dengan +1 (USA)
  • Setelah mendapatkan nomor HP luar negeri kamu, lanjutkan dengan membuka aplikasi WhatsApp. Mulai lakukan registrasi atau pendaftaran dengan menggunakan nomor HP baru tersebut. Ganti kolom negara dengan negara nomor HP baru kamu.
  • Pilih negara asal, lalu masukkan nomor HP asing yang sudah kamu dapatkan dari aplikasi Second Line .
  • Nah seperti biasa kamu akan di mintakan kode verifikasi, pilih verifikasi melalui "Telepon Saya"
  • Selanjutnya akan ada panggilan masuk di aplikasi Second Line, angkat saja dan dengarkan kode verifikasi yang di berikan
  • Masukkan kode verifikasi tersebut di WhatsApp dan done
  • Masukkan nama dan foto profil lalu tambahkan teman-teman yang ada di kontak WhatsApp. Kamu kini sudah bisa menggunakan WhatsApp dengan nomor HP luar negeri.

Oke deh, Itu dia cara daftar WhatsApp dengan menggunakan nomor HP luar negeri. Kini kamu bisa pamer ke teman atau jadi ngerasa lebih keren berasa bule via WhatsApp dengan nomor luar negeri.

Semoga bermanfaat yaa,

Posting Komentar untuk "Pake Whatsapp Lokal tapi Nomor Luar Negeri..? Bisa..!! Simak Cara Berikut"